Oleh: tksib | Oktober 20, 2008

Profile Siswa TK A tahun pelajaran 2008/2009

Jumlah siswa TK A tahun pelajaran 2008/2009 adalah 9 orang, 3 laki-laki dan 6 perempuan.

Zakiyah Salsabila

Salsa
Salsa

Hai…..nama panggilanku Salsa, aku dilahirkan di Bangkok tanggal 23 April 2004. Warna kesukaanku pink. Mainan favoritku boneka barbie, hobiku menari. Aku tinggalnya di Thewet, jauh dari sekolahku, aku kesekolah naik motor bareng Bapak juga Umi.

Nirwana Noer Klarisa

Cica
Cica

Halo….nama panggilanku Cica, ulang tahunku tanggal 19 Juli 2004. Aku tinggal di apartement tidak jauh dari sekolah namanya  Grand Diamond, jadi kalau ke sekolah aku jalan kaki dianter Papa/Mama. Warna kesukaanku pink. Boneka favoritku Barney dkk. Kata bu guru aku anaknya pendiam dan malu-malu.

Dana Yama

Dana

Dana

Sawadhi kha…..Aku anak Thailand tapi pingin belajar di sekolah Indonesia. Nama panggilanku Dana. Ulang tahunku tanggal 29 Juli 2004. Rumahku jauh dari sekolah, aku kalau ke sekolah naik taksi dianter kakak kadang papa/mama.

Indira Tria Lukita

Indira

Indira

Hai……nama panggilanku Indira, aku dilahirkan di Jakarta tanggal 26 Juni 2004. Aku tinggal satu apartment dengan Cica juga Suryo. Jadi kalau ke sekolah aku cukup jalan kaki saja dianter Mama. Pada awal masuk sekolah aku masih suka nangis kalau ditinggal Mamaku, tapi sekarang aku sudah pintar tidak nangis lagi.

Suryo Kristi

Suryo

Suryo

Halo….nama panggilanku Suryo,  aku dilahirkan di Jakarta tanggal 16 Februari 2005. Aku tinggal di Grand Diamond satu apartmen dengan Cica dan Indira. Aku anaknya pemalu (kata bu Guru)…lho.

Reynanda Naufal Absar

Reynan

Reynan

Halo…nama panggilanku Anan, aku dilahirkan di Sukabumi  tanggal 8 September 2004. Aku tinggal di Saphan Kuai. Kalau ke sekolah aku bareng sama Papi, kadang aku naik BTS kereta listrik dianter Mamiku. Kalau ditinggal mami kadang masih rewel….tapi Anan janji mau jadi anak yang hebat tidak nangis lagi kalo ditinggal mami.

Tiara Widyatriningrum
Tia

Tia


Hai…nama panggilanku Tia, aku dilahirkan di Jakarta tanggal 9 desember 2005. Aku kepingin pinter seperti kakakku Nisa, makanya aku ikutan sekolah di TK SIB, aku masuk kelompok playgroup karena umurku baru 2.5 tahun.
Naufal Rahadhi Zaidaan
Naufal

Naufal

 
Hai….nama panggilanku Naufal, aku dilahirkan di Jakarta tanggal 16 September 2005, aku siswa paling imut dikelas. Pada awal masuk sekolah aku minta ditungguin mamaku di dalam kelas, tetapi sekarang aku sudah tambah pinter karena sudah bisa ditinggal mama di luar kelas.

Alifia Nurul Hidayuningsih

Fia

Fia

Sawadi kha…..nama panggilanku Fia. aku lahir di Bangkok  tanggal 5 Mei 2005, dan tinggal di Athen Apartmen soi 11 Petchburi Road. Aku satu sekolah dengan kakakku Alfi. Aku bisa bahasa Thai lho…..

Tinggalkan Balasan

Kategori

